Ganti Judul dan ALt sendiri

ASUS S500SA, Komputer Impian Keluarga Modern. Dari Pekerjaan, Belajar hingga Hiburan, Cukup dengan Satu Komputer Saja!

ASUS S500SA Komputer impian keluarga modern

Hai, Happymoms!

Sebagai keluarga zaman now, sudah bisa dipastikan setiap keluarga memiliki perangkat komputer di rumah. Biasanya alasan membeli komputer karena digunakan untuk pekerjaan orang tua atau sarana belajar dan sekolah anak-anak. Plus buat nonton drama Korea, ya, Mom? Heee…. Nah, biasanya kebutuhan spek komputer untuk masing-masing anggota keluarga itu berbeda. Harus punya banyak komputer, dong? Tenang, saya akan spill komputer impian keluarga modern yang bisa penuhi semua kebutuhan anggota keluarga. Cukup satu komputer untuk semua. Yuk, kita bahas!

Tidak Ada Televisi di Rumah Kami

Sejak awal pernikahan, saya dan suami memutuskan untuk tidak menyediakan televisi di rumah. Sebenarnya itu keinginan saya sejak masih kuliah. Tercetus saat pembahasan tentang televisi dan pengaruhnya terhadap anak-anak.

Berbagai penelitian dan survei telah banyak yang menyebutkan bahwa jika anak mulai menonton televisi di usia dua tahun atau bahkan lebih muda lagi, dengan durasi lebih dari dua jam, maka akan mendatangkan efek negatif yang banyak dan beragam untuk perkembangan anak. Mulai dari perkembangan fisik motorik, kognitif, bahasa, sosial dan juga mempengaruhi perilaku anak. Belum lagi aneka iklan yang juga "membahayakan" jika tidak disikapi dengan bijak.

Mommies percaya bahwa menonton televisi berlebihan juga dapat membuat anak menjadi obesitas? Konsumtif ? Tidak kreatif ? Bahkan telat bicara ? Next, bisa kita bahas lebih lanjut, ya.

Tapi kalau boleh jujur, salah satu alasan keputusan tidak ada televisi di rumah kami adalah diri saya sendiri. Saya tidak ingin ketergantungan dengan televisi sehingga akan melalaikan saya dari tugas-tugas yang harus diselesaikan. Karena sebenarnya saya juga suka menonton televisi. Hee ….

Sebagai konsekuensi atas keputusan kami tersebut, tentu kami harus menghadirkan hiburan dan sarana belajar pengganti di rumah. Dan pilihannya tentu saja adalah komputer.

Komputer, Kebutuhan Tak Terpisahkan dari Keluarga

Sejak sebelum menikah, komputer sudah menjadi satu perangkat penting bagi suami. Maklum saja, sejak kuliah suami sudah merintis usaha jasa design dan percetakan. Sudah pasti membutuhkan perangkat komputer yang pas untuk melakukan design dengan cepat dan mudah. Dan suami bertahan untuk tetap memilih PC desktop untuk mendukung pekerjaannya alih-alih menggunakan laptop. 

Komputer juga menjadi pengganti televisi di rumah kami. Kami menggunakan komputer sebagai media menonton dan belajar untuk anak-anak. Dengan menggunakan komputer saya lebih mudah untuk mengatur jam menonton anak-anak beserta durasinya. Dan tentunya juga bebas dari berbagai macam iklan yang menggiurkan.

Berbagai video edukasi dan film anak kami siapkan di folder khusus untuk anak-anak. Kami sudah memilihkan aneka tontonan yang bisa mendukung belajar anak sesuai dengan tahapan usianya. Untuk film juga kami pastikan isi, adegan maupun bahasa yang digunakan aman untuk anak-anak.

Saya dan suami pun sering menonton film bersama selepas anak-anak tidur. Menjadi moment untuk berdua. Lebih private dari nonton di bioskop, ya, kan?

Komputer sudah menjadi bagian tak terpisahkan dalam keluarga kami. Kebutuhan bagi pekerjaan, belajar dan juga hiburan bagi seluruh keluarga.

PC Desktop ASUS S500SA Komputer impian keluarga

ASUS S500SA, Komputer Impian Keluarga Modern

Bagi keluarga kami, komputer bukan hanya sekedar alat elektronik untuk memudahkan pekerjaan, tapi lebih dari itu. Komputer menjadi sarana edukasi, hiburan dan juga pembangun kedekatan (bounding) dan kebersamaan kami dengan anak-anak. Maka kami memimpikan sebuah komputer yang mampu memenuhi semua kebutuhan kami.

Dan bagaimana mungkin saya tidak jatuh hati begitu melihat ASUS S500SA ini. ASUS S500SA adalah PC desktop yang dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan komputasi keluarga modern. Semua spesifikasi dalam ASUS S500SA pas banget dengan kebutuhan anggota keluarga saya.

Apa saja fitur-fitur yang mendukung kebutuhan komputasi keluarga?

1. Desain Slim yang Tahan Banting, Dambaan Ummi

Mengatur rumah, beberes perabot sudah menjadi job desc para ibu rumah tangga. Makanya begitu melihat pernak-pernik yang imut, pasti bawaannya pengen beli saja, hehehe…. Begitu juga dengan ASUS S500SA. Auto jatuh cinta!

Rancangannya yang tinggi dan ramping, memudahkan penyimpanan ASUS S500SA. Tidak perlu ruang yang luas, sehingga bisa ditempatkan di mana saja. Tampilannya yang simpel, minimalis, semakin keren untuk dipajang. Juga mudah dipindah-pindahkan serta dibersihkan. Peletakannya bisa dipajang berdiri atau diletakkan miring di bawah monitor. Semua akan tetap keren.

ASUS S500SA komputer impian keluarga modern

Satu lagi yang membuat Ummi makin jatuh hati. PC desktop ASUS S500SA ini tahan banting. Dalam proses pembuatannya, ASUS S500SA telah melalui serangkaian test diantaranya uji kebisingan, getaran, jatuh, dan kejut termal yang ketat. Wah, ini tidak hanya membuat PC desktop ASUS S500SA aman dalam suhu ekstrem tetapi juga aman dari "gangguan" si kecil yang sedang sangat ingin tahu semua barang di rumah. Amaaan.

2. Performa Tinggi, Andalan Semua Keluarga

PC Desktop S500SA menggunakan prosesor Intel® Core™ generasi terbaru dan memori berkecepatan tinggi. Hal ini membuat kinerjanya sangat cepat dan responsif. Selain itu, penggunaan kartu grafis NVIDIA® diskritnya meningkatkan visual untuk foto dan video yang sangat realistis.

Maka S500SA ini siap menjalankan semua fungsi yang dibutuhkan oleh seluruh anggota keluarga. Untuk aktivitas blogging Ummi, mengetik artikel dan menjelajahi internet dapat dilakukan dengan sangat mudah. Acara menonton video anak-anak semakin memuaskan dengan tampilan gambar yang memukau. Para anak laki-laki dan Abinya juga akan dimanjakan saat bermain game. Semua dapat dilakukan oleh PC Desktop S500SA ini dengan lancar.

3. Kapasitas Penyimpanan Besar, Amankan Dokumentasi Keluarga

Bukan ibu-ibu namanya kalau tidak suka mendokumentasikan anaknya. Setiap aktivitas anak, apalagi capaian dalam tumbuh kembang anak-anak dan momen-momen spesial keluarga, pasti akan terdokumentasikan dengan lengkap. Dan setelah memori HP berteriak-teriak, hehe… maka semua data foto dan video harus dipindahkan ke PC komputer. Ada yang samaan dengan saya, Moms?

Dan dengan hard drive berkapasitas tinggi, PC desktop S500SA menyediakan ruang penyimpanan lebih dari cukup untuk semua album foto dan video anak-anak. Koleksi musik dan perpustakaan film anak-anak, yang terus bertambah, juga akan tersimpan dengan aman. Semua dapat diakses dengan cepat saat ingin ditonton kembali.

4. Kualitas Visual dan Imersif yang Menakjubkan, Serunya Nonton Bareng Keluarga

Setelah anak-anak lebih besar, mereka senang sekali melihat-lihat kembali foto dan video lama saat mereka masih balita. Dengan menggunakan Grafik NVIDIA diskrit, meningkatkan kualitas visual yang bisa ditampilkan oleh PC desktop S500SA. Kualitas tampilannya hingga 4K UHD. Dan dengan resolusi 3840 x 2160 piksel (4X lebih banyak dari Full HD) semua gambar, foto dan video akan ditampilkan sangat tajam, dari detail terbaik dalam video dan foto hingga teks terkecil.

Visual ASUS S500SA komputer impian keluarga modern

Di waktu yang lain, saat semua anggota keluarga berkumpul untuk menonton koleksi film anak terbaru, PC desktop S500SA akan menyajikan film 4K UHD supersmooth. Acara nonton bareng keluarga menjadi semakin seru dan menyenangkan. Demikian juga jika ingin mencoba game terbaru, dijamin kualitas imersif tinggi dan bebas lag.

5. Produktifitas Tinggi yang Maksimalkan Pekerjaan Abi

Saat harus menyelesaikan pekerjaan desain atau tugas dari sekolah, Abi akan menggunakan komputer dalam waktu yang relatif lama. Bahkan seringkali komputer nyala sepanjang hari karena dipakai bergantian juga dengan anak-anak. Kondisi seperti ini tidak perlu lagi dikhawatirkan jika menggunakan PC desktop S500SA.

PC desktop S500SA dilengkapi dengan catu daya bersertifikasi 80 PLUS® Platinum berefisiensi tinggi. Direkayasa dengan kapasitor kelas atas untuk daya tahan maksimum, hal ini memungkinkan S500SA menghasilkan daya dengan efisiensi hingga 92% - menghasilkan lebih sedikit panas dan menurunkan biaya pengoperasian jangka panjang.

PC Desktop S500SA juga menggunakan sistem pendingin multi-saluran yang inovatif. Yang terdiri dari ruang udara khusus dan terisolasi yang memungkinkan saluran ventilasi panas independen untuk generator termal utama PC - CPU, GPU, dan catu daya. Dari desain termal yang canggih ini memberikan pengalaman yang lebih aman dan lancar untuk komputasi sehari-hari.

Semua PC ASUS menggunakan 100% kapasitor solid kualitas terbaik di kelasnya. Kapasitor ini mampu menahan suhu ekstrim, memastikan kinerja komputer tetap mulus dan stabil, bahkan setelah penggunaan berjam-jam.

6. Koneksi Komprehensif yang Memudahkan Tugas Ummi

Selain urusan pemindahan foto dan video anak-anak dari HP ke PC desktop komputer, beberapa tugas Ummi juga mengharuskan untuk transfer berbagai file. Mulai dari naskah tulisan, materi pelatihan atau surat dan administrasi yang lainnya.

S500SA, dengan total delapan port USB, memudahkan untuk mengunggah dan mentransfer file atau menghubungkan ke perangkat eksternal. Empat port yang dipasang di depan semakin memudahkan untuk menghubungkan drive eksternal, kamera, atau perangkat seluler tanpa harus menjangkau bagian belakang PC. Jadi urusan transfer file menjadi sangat simpel, cepat dan beres tentunya.

PC Dekstop ASUS S500SA komputer impian keluarga modern


PC Desktop Kualitas Terbaik

Dengan semua spesifikasinya, S500SA layak disebut sebagai PC desktop terbaik.

PC desktop yang memaksimalkan kinerja dalam ruang minimal dan memungkinkan semua aktivitas pekerjaan, belajar serta hiburan seluruh keluarga bisa dijalankan dengan baik. Semua aktivitas seluruh anggota keluarga cukup dengan satu komputer saja! Maka ASUS S500SA, layak menjadi komputer impian keluarga modern.

Bagaimana, Moms … sudah jatuh hati juga dengan S500SA? Yuk, kita wujudkan impian keluarga kita dengan PC Desktop ASUS S500SA.


Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Semoga artikel ini bermanfaat. Silakan dibaca juga postingan lainnya.
Dan Mohon tidak meninggalkan link hidup. Jika terdapat link hidup, mohon maaf komentar akan dihapus.