Ganti Judul dan ALt sendiri

Pilihan Bijak Ibu Untuk Kenyamanan Berkendara

Hai, Happymoms!

Berkendaraan motor sudah menjadi bagian dari keseharian emak-emak, pastinya. Saya pun demikian. Sebagai emak-emak beranak banyak, salah satu tugas negara yang harus saya lakukan adalah antar jemput anak sekolah. Apalagi kalau Abinya anak-anak sedang ada acara keluar kota.

Selain antar jemput sekolah, saya juga biasa mengikuti berbagai sharing atau kajian tentang parenting bersama para ibu-ibu wali murid lainnya. Tempat kajiannya keliling, di rumah-rumah anggota kajian. Tentu saja, saya wira-wirinya menggunakan motor kesayangan.

Seperti biasa pagi itu saya ingin menghadiri kajian dan sekalian jemput anak pulang sekolah. Tapi baru ingat kalau ternyata ban motor yang belakang bocor. Untung pak suami sudah punya pilihan bijak untuk kenyamanan berkendara, dong. Apakah itu?


Pilihan bijak ibu untuk kenyamanan berkendara

Pilih yang Berkualitas bukan yang Sekedar Murah

Pertimbangan yang seringkali dipakai emak-emak adalah harga murah dan diskon, benar kan, Moms? Hehehe… Jika ada harga coret dengan embel-embel diskon sudah pasti langsung tertarik. Tetapi terkadang kita jadi lupa untuk mempertimbangkan kualitasnya.

Namun tidak demikian bagi suami saya. Dalam memilih dan memutuskan untuk membeli sesuatu itu harus bijak, tidak bisa asal pilih. Dia akan cari tahu dulu berbagai merek, dibandingkan kualitas dan harganya. Terlebih lagi untuk urusan spare part kendaraan.

Baginya membeli dengan harga lebih mahal tidak masalah, tetapi kualitasnya bagus. Awet dan tidak mudah rusak. Sehingga secara perhitungan ekonomi, jatuhnya juga lebih hemat ya, Moms. Dibandingkan dengan yang harga murah tapi cepet rusak dan harus beli lagi.

Maka sekarang saya pun belajar untuk lebih bijak dalam memilih. Mempertimbangkan kualitas terlebih dahulu ketimbang harga murah. Tapi kalau ada yang berkualitas dengan harga diskon, sudah pasti harus dipilih, ya Moms. Hehe…

Pagi itu, sebelum jadwal saya kajian, Pak suami sudah pulang dengan membawa ban dan beberapa spare part motor lainnya. Dia segera mengganti ban motor saya yang bocor dan juga membenahi beberapa bagian yang lain. Alhamdulillah saya bisa tetap hadir di kajian dan juga jemput anak sekolah.

Rekomendasi Toko Ban Terbaik

Memilih ban motor tentu saja tidak boleh sembarang, ya Moms. Ban motor yang tidak berkualitas selain akan cepat rusak juga bisa membahayakan pengguna kendaraan bermotor. Kondisi ban yang tidak prima bisa menyebabkan kebocoran, selip atau bahkan pecah ban. Maka kita harus memastikan memilih merek ban yang terpercaya, berkualitas dan harga yang worth it.

Tapi sebagai emak-emak, sepertinya kita memang tidak begitu paham tentang per-motor-an seperti ini, ya Moms. Bagaimana cara memilih ban yang tepat? Atau di mana belinya agar kita tidak tertipu akan kualitas dan harga bannya?

Mommies tidak perlu khawatir, always be a happy moms, ya! Karena sudah ada toko ban terpercaya, dengan 1100 tokonya yang tersebar di seluruh Indonesia, yaitu Planet Ban.

Planet Ban adalah toko ritel modern yang khusus menyediakan suku cadang berkualitas tinggi untuk sepeda motor. Dengan fokus utama pada penyediaan ban motor berkualitas dan tahan lama. Planet Ban menyediakan berbagai macam merek ban dengan pilihan jenis yang beragam dan aneka variasi ukuran sesuai jenis sepeda motor.

Planet Ban bekerja sama dengan pabrikan ban ternama di Indonesia sehingga menyediakan merek ban eksklusif yang hanya ada di toko-toko retail Planet Ban.

Planet Ban pilihan ibu bijak untuk kenyamanan berkendara

Jadi, gak perlu pusing lagi kalau butuh ganti ban motor ya, Moms. Datang saja ke toko retail Planet Ban terdekat.

Pilihan Bijak Untuk Kenyamanan Berkendara, ya Planet Ban saja!

Untuk Mommies yang mau tetap nyaman berkendara saat antar jemput anak sekolah dan berbagai acara lainnya, saran saya serahkan saja semuanya kepada Planet Ban. 

Kenapa?

Karena selain menyediakan banyak pilihan ban berkualitas, Planet Ban juga memberikan layanan-layanan lain yang juga berkualitas premium.

Inilah 5 Layanan premium dari Planet Ban

1. Planet Ban Menyediakan Spare Part dan Oli Premium

Selain menyediakan pilihan ban yang komplit, Planet Ban juga menyediakan berbagai macam suku cadang eksklusif Brand X-Grade. Semua kebutuhan spare part ada di sana, mulai dari kampas rem, aki (Accu), minyak rem, komponen CVT, rantai, cairan anti bocor, filter udara, seal dan berbagai suku cadang lainnya.

Untuk oli, Planet Ban menyediakan Oli Motor X-Ten. Ini adalah oli unggulan, dengan teknologi Easter yang lebih tahan lama dibandingkan oli lain di pasaran. Sehingga mampu membuat mesin lebih awet, performa lebih maksimal, tarikan lebih enteng dan hemat bahan bakar. Tersedia untuk berbagai jenis sepeda motor, termasuk Matic, Bebek dan Sport.

2. Layanan Gratis Pemasangan

Planet Ban memberikan layanan yang tidak nanggung. Selain menyediakan aneka spare part, Planet Ban sekaligus memberikan pemasangan gratis untuk produk yang dibeli. Wah, asyik banget kan, Moms. Catat ... Gratis!

Selain itu, Mommies juga bisa gratis isi nitrogen, pengecekan sepeda motor dan konsultasi kondisi sepeda motor dengan para mekaniknya yang berpengalaman.

Planet Ban pilihan bijak ibu untuk kenyamanan berkendara

3. Mekanik yang Profesional

Mekanik Planet Ban telah melalui pelatihan profesional dan memiliki pengalaman dalam menangani berbagai jenis sepeda motor. Tidak hanya memberikan layanan service tapi, mereka juga siap memberikan saran dan solusi terbaik untuk para customer Planet Ban.

Profesionalisme ini akan menghindarkan kita dari praktik tipu-tipu para mekanik bengkel dengan mengganti spare part yang masih bagus, mark up harga, ataupun saran yang menyesatkan.

Pelayanan yang memuaskan dan inovatif menjadi prioritas utama Planet Ban dalam memenuhi kebutuhan suku cadang dan layanan sepeda motor setiap customer.

4. Servis Sepeda Motor Berkualitas "Rasa Mesin Baru"

Setelah sekian tahun pemakaian tentu saja performa sepeda motor kita akan turun ya, Moms. Apalagi dipakainya setiap hari dan kita tidak seperhatian itu pada kondisi motor, hehe… Nah, saatnya kita coba Layanan Servis “Rasa Mesin Baru” dari Planet Ban.

Tujuan layanan ini adalah menghidupkan kembali performa sepeda motor kita agar sama seperti baru. Motor kita akan dibersihkan secara menyeluruh hingga ke bagian vital kendaraan, mulai dari pembersihan throttle body, injector dan pembersihan ruang oli.

Dengan servis ini performa kendaraan kita menjadi lebih optimal, hemat bahan bakar, bahkan mampu mengurangi emisi kendaraan lebih dari 70%. Meski dilakukan pembersihan menyeluruh tapi dijamin proses servis menjadi lebih cepat, lebih hemat dan efisien karena didukung oleh produk dan teknis pembersihan yang canggih.

Planet Ban pilihan bijak ibu untuk kenyamanan berkendara
Sumber gambar : planetban.com

5. Harga Transparan dan Jaminan Kualitas

Kalau Mommies punya kekhawatiran saat mau mengganti suku cadang atau servis motor, kita sama, Moms. Makanya kita harus jeli dalam menentukan pilihan bengkel mana yang akan kita datangi.

Di Planet Ban, semua harga ditunjukkan secara transparan. Mommies bisa buka di website resmi Planet Ban, planetban.com dan mengecek langsung harga setiap spare part-nya di sana. Atau melihat langsung di rak produk toko mereka. Jadi jangan khawatir akan terkecoh ya, Moms.

Setiap produk di Planet Ban, mulai dari ban, oli, spare part dan juga produk servis telah melalui research dan development yang mendalam. Tidak hanya memastikan lolos hasil uji manufacturing test, namun juga memastikan bahwa produk yang dihadirkan lolos hasil uji field test. Wah, udah jaminan deh, pokoknya!

Promo Diskon di Planet Ban

Ini dia yang ditunggu-tunggu Mommies semua, ya kan?

Yap, betul sekali. Promo Diskon.

Planet Ban sedang mengadakan Promo Ngebut. Yaitu potongan harga hingga Rp. 150.000,-. Potongan harga ini berlaku untuk semua jenis service dan pembelian suku cadang yang ada di Planet Ban.

Wah, lumayan banget kan, Moms. Yuk, dapatkan vouchernya dengan klik link di bawah ini, ya…

https://bit.ly/PotonganSampai150Ribu

Planet Ban pilihan bijak ibu untuk kenyamanan berkendara

Eeiit, bukan hanya itu saja, Moms. Di Planet Ban kita juga akan mendapatkan bonus lagi, seperti,
  • Gratis biaya pemasangan ban
  • Gratis jasa Servis dan ganti oli
  • Gratis jasa pengisian cairan anti bocor
  • Gratis pengisian nitrogen selamanya

Mari Bijak Memilih!

Planet Ban merupakan rekomendasi terbaik toko ban dan bengkel motor untuk para emak-emak rempong seperti kita ya, Moms. Tinggal datang saja ke sana dan semua layanan bisa kita dapatkan dengan kualitas terbaik.

Suku cadang lengkap, servis menyeluruh, mekanik yang profesional, peralatan canggih, dan bisa melakukan pembayaran non tunai (debit & e-wallet). Kita juga akan mendapatkan garansi layanan servis sampai dengan 7 hari.

Nah, sebagai emak-emak atau ibu-ibu anti ribet, tidak salah lagi jika kita jatuhkan pilihan bijak kita untuk kenyamanan berkendara kepada Planet Ban. Tidak lain dan tidak bukan, Planet Ban saja. Yuk, cek alamat toko Planet Ban terdekat dengan rumah Mommies dan gaskeun ke sana!


Happy Riding, Moms.
💕💕

15 comments

Terima kasih sudah mampir. Semoga artikel ini bermanfaat. Silakan dibaca juga postingan lainnya.
Dan Mohon tidak meninggalkan link hidup. Jika terdapat link hidup, mohon maaf komentar akan dihapus.
  1. Meskipun namanya planet ban, tapi di sini tidak hanya melayani si ban saja ya mba. Lengkap banget ternyata. Mana pelayanannya juga selengkap itu.

    Btw, sebelumnya saya servis motor di bengkel biasa. Eh servisnya nggak bener. Mana pas komplen dimarahi tukang servis nya lagi. Nggak ngulang deh servis ke tempat abal-abal.

    Catatan buat saya nih ntar kalau servis bisa ke planet ban aja. Terimakasih mb atas infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Mbak harus jeli memilih bengkel motor ya. Apalagi kalau kita sendiri yang bawa. Kadang dijadikan kesempatan karena tidakpahaman kita dengan motor. Sekarang pilih yang pasti-pasti aja deh...

      Delete
  2. Planet Ban punya banyak kelebihan jadinya tidak ragu lagi untuk bawa kendaraan kesana

    ReplyDelete
  3. Pelanggan Planet Ban selalu kembali untuk membeli produk yang dijamin bagus kualitasnya. Terbaik untuk Planet Ban

    ReplyDelete
  4. Biasanya ibu-ibu tidak begitu ngerti tentang mesin ya mbak. Tapi di Planet Ban ini mekaniknya jujur dan tidak tipu-tipu mengganti spare part dll. Cabangnya juga banyak.

    ReplyDelete
  5. Langganan saya ini. Harga ban, service, dll termasuk murah. Pilihan bannya banyak, jadi bisa milih sesuai budget. Penanganan cepat dan yang terpenting di seluruh kota sudah ada.

    ReplyDelete
  6. Wa ini, ada promo diskon bisa jadi penyemangat ibu ibu pergi ke planet ban. Padahal sudah haknya motor untuk dirawat dengan baik, tapi kalo ada diskon langsung gaas :D

    ReplyDelete
  7. Iya nih...promonya keren. Deket rumah ada nih Planet Ban. Bilang ke suami ah supaya tune up di sana aja. Trims infonya...

    ReplyDelete
  8. Seneng deh ada promo voucher potongan harga sampai 150 ribu Rupiah. Btw, salam kenal ya, Kak.

    ReplyDelete
  9. justru, saya malah menjadi tahu saat dipasrahi motor sendiri sama suami. Hhha, jadi makin care dan kudu ngopenk motor yg setiap hari dipakai. Kalau Nemu tempat service yang bisa melayani sampai malam begini, senang atu ya. Kayak di planet ban

    ReplyDelete
  10. Awalnya Umma pikir planet ban ini hanya melayani pembelian dan pemasangan ban.. ternyata planet ban punya banyak sekali pilihan pelayanan. Keren dan profesional

    ReplyDelete
  11. Sama banget, nih, suami saya juga lebih memilih yang berkualitas. Beberapa waktu lalu, dia mengganti ban di Planet Ban. Para mekaniknya sat set dan profesional.

    ReplyDelete
  12. Kok aku baru tau ya planet ban ini😭😭 tau gitu pas kemaren-kemaren ada masalah sama ban bin Bun yang ga cuma sekali dua kali ya ke sini larinya kan...lha kemaren temanku mau ke rumah, sekeluarga dari malang. Kok lama...lha ternyata banyak bocor, kalo tau planet ban kan meski dah di luar kota tapi jaminann kualitas dan profesional nanganinya, buat perjalanan jauh bisa diandalkan...ban tu urusan krusial, kalo ada planet ban pergi2 keluar kota hilang deh satu kekhawatiran soal ban dan printilanpermobilan lainnya

    ReplyDelete
  13. Cukup menarik atas apa yang planetban tawarkan. Apalagi dengan keunggulan service dan suku cadang lengkap

    ReplyDelete
  14. Urusan per-ban-an biasanya ditangani langsung paksu..hahaha...tapi baca artikel ini memang perlu untuk kaum hawa yang minim wawasan seperti saya :)

    ReplyDelete